RSS Subscribe

Jumat, 19 Juni 2009

Cari Pria Idaman



Bagi anda para wanita yang ingin mencari jodoh/pria idaman dapat mengirimkan biodata disertai foto ke admin serbaenak.com



Hai semua....

aku baru aja putus ma cowok ku, sekarang aku kesepian

ada yang mau jadi temen ku????

umur : 28 tinggi 168

Hubungi aku di 0811179231





1.Helena Jakarta Indonesia
Kelahiran: Des. 1970
Tinggi/berat: 157cm/43kg
Suku/ras: Aceh
Agama: Islam
"Hi ,,, ingin cari teman hidup yang setia ,,,"
Hubungi aku di ggi@hotmail.com

2. kimikobaby
Kelahiran: Sept. 1976
Tinggi/berat: 165cm/60kg
Suku/ras: keturunan
Agama: Katolik
"saya ingin mecari pasangan hidup yang serius,yang dapat mencintai saya seterusnya, saya tidak suka orang yang pemarah,pemabuk,penjudi,pemukul.yang saya suka yang baik hati,mau lelucon sayang sama saya, cinta sama saya saya ingin mencari orang yang mau kawin dan yang seriouse dengan saya yang bisa mencintai saya seumur hidup mama saya chines papa saya japan saya tingal di indonesia di medan dan sekarang di japan"
hubungi saya di yud1th@yahoo.com

4.Hi,my name is mery i'm 25 years old,chinese, i like to music,chatting,write poetry,i'm beautiful woman,romantic,i'm looking a man who is incere,honest,loyal,caring ,if you intersted,please send me an email.


5. Hai...namaku Vivi..saya kartawati di salah satu Hotel Resort Bandung Umurku 28 thn, suku Jawa, Khatolik, lulusan dari Akademi Pariwisata, menyukai seni yaitu nyanyi,nari,main musik lalu suka masak dan travelling. Aku senang berkenalan dengan banyak orang dari manapun,supel,humoris dan periang...katanya sih....tinggiku 160 cm, berat agak gemuk, kulit putih dan berkacamata. Aku ingin mencari pasangan yang serius, suku manapun yang penting Kristen/Khatolik, min 165 cm, Karyawan Swasta/PNS, periang,humoris syukur-syukur menyukai dunia seni, umur 29-35 thn, domisili di Bandung atau Jakarta atau Yogya. Ditunggu ya di Vivie_71@Yahoo.com.

6. Gadis sunda 29 thn, islam, kerja dan domisili Bandung, mendambakan pendamping hidup yang masih single usia 30-36 thn, kerja, islam. Bagi yang ingin kenal lebih lanjut kirim email ke elly94@hotmail.com bagi yang serius pasti dibalas.

7. Hi my name is Lia...i work in insurance company as marketing...My hobbies are shopping and join in social organizations.... I am looking for a friend who we can sharing our experience about life and can talk honest without lie to each others...really want to have a long friendship not only for having fun, if u feel u whom the man i looking for...pls send me a friendship email...okay...

8.Saya gadis muslim 28 tahun. Pendidikan S1, karyawati sebuah perusahaan telekomunikasi di jakarta. Penuh perhatian, teliti dan jujur. Menginginkan pria yg penuh pengertian, taat beragama dan mempunyai pekerjaan tetap. yang serius ingin berkenalan silakan kirim email, pasti di balas.

9. Hi...saya gadis baik baik berusia 26 tahun, ingin berkenalan serius dengan para pria mapan berusia diatas 32 tahun. Saya karyawati suatu perusahaan swasta di Jakarta, hobby saya travelling, suka musik, baca. Hubungi saya di jumbret@yahoo.com

10. I am a Balinese woman. I like reading, correspondce, and travelling. I am looking for kindhearted and wise person dewi99@hotmail.com

11. Saya bekerja di Perusahaan di kota Jogjakarta, pria yang inginkan yang kokoh, tinggi badan dan berat badan seimbang, setia pada wanita-wanita lain, jujur pada setiap wanita, pengertian, ganteng. yang ingin kontak silahkan kirim email ke saya madanya@mailcity.com

12. Gadis, suku jawa, putih, lansing, pendidikan S-1 teknik, karyawati BUMN, islam, ingin berbagi rasa tanpa memandang status, yang utama muslim dan taat dalam beribadah. Ingin berkenalan di tunggu e-mail

13.Gadis Jawa [34 th],berdomisili di Bandung pendidikan D1, bekerja sebagai karyawati dan pengertian, penyayang dan perhatian.ingin kenalan dengan perjaka yg berumur antara 35-43 th, domisili Jkt/Jabar,punya penghasilan tetap, setia, tanggung jawab, pengertian, kalau masalah penampilan itu relatif ,bila ada yang berkenan untuk berkenalan, saya tunggu e-mailnya di : I_ntan98@hotmail.com

14. Hello..,saya Isa gadis manis dari Balikpapan, jujur dan setia, yg sekarang berusia 26 tahun, agama Islam, pekerjaan Sekertaris, hobby: korespondensi, & denger music romantis. Bertubuh mulus, tinggi & berat porposional, wajah tak mengecewakan. Mendambakan seorang pria yang jujur, bertanggung jawab dan siap nikah. Usia max. 35 tahun, gagah, macho dan memiliki pekerjaan yang tetap. Bagi saya wajah tak terlalu penting, asalkan setia selamanya. Diutamakan yang berdomisili di Balikpapan dan beragama sama. Bagi yang berminat silahkan berhubungan melalui e-mail saya ini...,atau lebih baik langsung kontak ke no.tlp. 0542.71604 (khusus untuk yang serius lho???). Saya tanggung pasti dibalas!

15. Gue : Maya Fransisca Fiestama (Jakarta), Gadis, 24 tahun , Tinggi/BB164/55 Cantik....sekali (kata temen-temen yang lho.....). Dada 36 D, Kulit putih bersih, WNI Jawa, Lulusan D3 Pariwisata, Mencari teman ngobrol (boleh lebih kalau cocok lho....) Laki-laki (pasti dong,..masa cewek sich), perkasa dan humoris. Silahkan Email ke Mayazizxhafies@hotmail.com

16. Hai nama saya ASMA MULTAZIM , biasa di panggil AMA. Bintang saya Copricorn, lahir 22 tahun lalu. Domisili saya sekarang di Ujung Pandang. Pekerjaan , pemilik dan pengelola WARTEL. Tinggi 162 cm, kulit putih. D3 Akademi Sekretaris. Saya mencari PRIA yang serius untuk kejenjang perkawinan. Bila anda serius hubungi saya via telepon di 0411453083 atau via fax di 0411434218. Open 24 hours. Hanya yang serius yang dilayani ama77@cmpmail.com

17. Hallo,saya Anti Usia 26 tahun,Karyawati disalahsatu Perusahaan swasta di Riau, saya pengin mencari teman untuk berbagi pengalaman dan cerita, bagi yang berminat hubungi hotmail saya Irmasurianti@hotmail.com

18. Saya seorang gadis Jawa tengah, umur 30 tahun, sedang tugas di London sebagai musafir/mencari nafkah. Bagi siapa saja yang mau jadi sahabat pena dari Tanah Air saya menantikan surat perkenalan Anda. Saya berambut panjang, kulit sawo matang, dengan berat badan 49kg, dan wajah keibuan. rahayur@yahoo.com

19. Hai, saya lilis usia 24 thn, karyawaty/Marketing di perusahaan yang sedang berkembang dengan pesat di Riau/Pekanbaru Saya ingin berbagi cerita dan pengalaman di bidang apa saja yang penting positif en' bisa enjoy, ok...bagi yang ingin berkenalan silahkan kirim ke alamat lilisj@mailcity.com

20. Saya gadis berusia 28 thn,domisili Jakarta,Karyawati perusahaan swasta,160cm-50kg.Agama Islam. Ingin berkenalan dengan pria serius usia 30-35 thn,mandiri/mapan,humoris,tingi-berat seimbang, email

21.Saya Fani, 33 thn, single, Chinese, S1, ramping, sabar, jujur, penyayang. Ingin berkenalan dengan pria, 34 - 40 thn, single mempunyai karakter baik dan bertanggung jawab serta mempunyai pekerjaan tetap. E-mail

22. Saya wanita single yang tinggal di Surabaya, ingin berkenalan denganpria perkasa berkharisma. yang berminat serius hubungi saya di e-mailku atau di hp 081 837 6327

23. From Australia. Hai... Asal saya dari Medan, tapi sekarang saya lagi kuliah tingkat akhir di Melbourne, Aussie. Saya tingginya sekitar 156cm and beratnya 50kg. Quite average kan?.. Saya berkulit kuning langsat and I think I'm preety. Umur saya 23. Saya pengen kenalan ama cowo yang umurnya diatas saya. Saya pengen kenalan ama co yang bae, pengertian, funny, caring. Oiya... dan muslim. email

24. Saya Nita, seorang gadis Protestan berusia 26 tahun. Domisili Jakarta dan sekarang bekerja di salah satu Departemen di Ibu Kota. Tinggi badan 164 cm, berat 55 kg. Hobi saya membaca, nonton, dan musik. Saya menginginkan pria yang jujur, humoris, independent, punya karir yang bagus, dan financially secure.Bila kamu ingin berkenalan dengan saya, hubungi via e-mail : lettera2@hotmail.com

25. Saya seorang wanita, berumur 21 tahun, gadis tulen, muslim, taat beragama, tinggi badan 160 cm, berat 47 kg. Mendambakan seorang pria gendut, setia, muslim taat, eksekutif muda, punya mobil, punya rumah bukan punya orang tua, punya ibu dan bapak yang baik hati dan tidak sombong. a_girl@unforgettable.com

26. Halo...Nama saya Ditha Amelia.Saya alumnus Gunadharma, TB 165cm BB 50kg, sekarang bekerja sebagai EDP system Perbankan pada salah satu perusahaan Asing terkenal di Jakarta. Pria yang saya inginkan umur antara 28th - 30th, S2, Exelusive, dan mengerti akan hobby saya sebagai musisi. Silahkan anda mencoba untuk e-mail ke saya, Hanya yang serius ditanggapi

27. Dyah Purnamasari. Saya seorang gadis 28 tahun, Sarjana Teknik, punya usaha sendiri. Muslim, suka humor, ramah dan suka hal-hal yg baru. Mendambahkan seorang jejaka yg mempunyai wawasan luas dan kreatif. Sabar dan penuh pengertian serta mempunyai rasa humor. Yang serius silakn kirim e-mail pasti di balas.

Saya Nita bekerja di salah satu Perusahaan Kertas di Riau, dan ingin berkenalan dan berbagi cerita dan pengalaman Alamat Email saya nita_ss@hotmail.com

28. Saya Eva, 25 tahun, S1 hukum, agama Islam, kulit hitam manis, rambutpanjang, tinggi 165cm, keibuan, orang rumahan. Dulu saya pernah kerja, tapi sekarang tinggal di rumah saja. Saat ini saya suntuk banget, pengen punya temen kalo bisa sih berlanjut. Saya menginginkan pria yang dewasa, humoris, pekerjaan udah mapan dan bertanggung jawab serta siap untuk berumah tangga. Bagi yang minat serius, saya bisa dihubungi di (021) 8352643 dhena@dwp.net

29. Saya wanita menarik umur 42, tinggi 156 dengan berat badan 41 kg, badan sexy, agama katolik, berkacamata rambut hitam kulit putih mulus perjaan swasta, mendambakan pria perjaka/duda anak 1, setia, menarik, dan punya pekerjaan tetap dan seiman. Siapa cepat dia dapat, hubungi hlnettjm@indo.net.id

30. mzrree@yahoo.com ingin berkenalan dengan orang yang seagama dengan saya tentunya islam dong. Kalau bisa yang dari Australia lho. Ini menjadi cita-cita saya. Kalau saya tingginya 156, berat 48 kg. usia 24 th dan pendidikan diploma status pekerjaan sedang naik daun. Udahan ya. Bagi yang serisu dan berasal dari Australia yang lebih saya minati. wassalam hani

31. Saya gadis keturunan indo-Belanda, single, 38 thn,katholik, tinggi 168 cm, bekerja sbg sekretaris ingin berkenalan dan dekat dengan pria lajang berumur antara 40 - 47 tahun...mempunyai karakter baik dan bertanggung jawab...serta punya pekerjaan tetap. Kalau ada yang berminat kirimkan pesannya melalui ikkein@hotmail.com

32. hai namaku maylan usia 28 tahun, tinggi 165cm berat 52kg, karyawati dll aku ingin kenalan sama cowok .. usia 30 - 35th .. tinggi min 165 cm berat seimbang punya pekerjaan tetap, agama islam dari keluarga baik-2... syukur-syukur kalo bisa jadi teman hidup. email

33. Assallammu'alaikum wr,wb hi..saya teta gadis yang berwajah biasa saja,single, 25 thn, tinggi 155 cm, berat 42 kg, agama islam taat, ingin berkenalan dengan pria lajang/duda cerai mati tanpa anak atau punya anak 1 orang, usia min 30 thn dan max 40 thn, pekerjaan tetap serta bertangung jawab Bagi yang berminat silakan kirim email ke f.al@gurlmail.com

34. Saya gadis yang berwajah biasa saja, single, 32thn,chinese, katholik,berkacamata,bekerja sbg sekretaris ingin berkenalan dengan pria lajang/duda cerai mati tanpa anak usia min.34th max.39th, min.172cm, chinese, katholik,S1/S2, pekejaan mapan,bertanggung jawab dan tidak merokok. Jika anda yang saya cari, silahkan kirim data-data anda ke email

35. Saya nita umur 26 tahun bekerja disalah satu perusahaan kertas di Riau, saya mau kenalan dan ingin cari jodoh yaitu pria yang suka humor dan punya pekerjaan tetap serta bertanggung jawab dan sayang sama istri dan tidak ada tampang berselingkuh kalau berminat kirimkan pesannya melalui email

36. Saya Lilis berusia 24 thn,karyawati/Marketing diperusahaan yang sedang maju pesat di Riau. Saya ingin mencari teman untuk berbagi cerita ataupun pengalaman bagi yang berminat silahkan kirim E-mail ke alamat lilis_j@hotmail.com atau lilis.juriani@usa.net ok. semoga kita dapat menjadi teman yang akrab

37. Nama A. Siti Sukmara, umur 26 tahun , tinggi badan 160cm, berat 42kg,wajah cantik sekali , agama islam taat..bagi yang berminat telp. (0262)545476 e-mail saja ke ayu5777@hotmail.com

38. Saya gadis berumur 26 pada bulan Juni yang akan datang.....bekerja sebagai Konsultan Hukum ...tinggi 166, berat 49 kg pendidikan S1, kulit putih, agama Protestan...anggun, manis dan tentunya cantik seperti yang selalu diucapkan orang dikala memberikan penilaian terhadap saya....Ingin mencari pasangan pria, single, pendidikan min S1, tinggi min 164, umur 30-43 th, pekerjaan PNS ataupun swasta dan sudah mapan, humoris tapi serius dalam bekerja, sehat badan dan jasmani, dan tentunya seagama dengan saya. Apabila anda termasuk dalam syarat diatas dan berminat...silahkan menghubungi saya di email

39. Seorang karyawati BUMN diperusahaan di Jawa-Tengah, semampai, kulit mulus,putih, bibir sensual, keibuan, penuh pengertian. TB 160 cm, BB 67 kg, umur 24 th, lulusan universitas negeri terkenal. Mencari pasangan yang serius, jejaka, umur 29-35 th, SI, mapan, PNS, ABRI, Dokter, setia, humoris, agama Islam ta'at, penuh pengertian. Hubungi email: jjacqs@yahoo.com

40. Assalamuailkum....Hai aku gadis sunda umur 28th, tinggal di Jakarta, agama Islam, pendidikan S1 pekerjaan sebagai Finance officer. Hobbiku baca, nonton, senang kegiatan dialam terbuka, berenang, pergi ke Pantai dab memasak. Teman-temanku bilang aku orangnya periang, senang tersenyum tetapi bisa serius bila memecahkan masalah. Ingin berkenalan dan kalau mungkin menjalin hubungan serius dengan cowok umur 30-40 th. Agama Islam, memiliki perkerjaan tetap dan serius kalau ingin kenalan dengan via Email

41. Savira, -saya seorang cewek 29 tahun, islam, sarjana, humoris mencari teman cowok islam, umur 30-40tahun, sarjana, punya pekerjaan yang tetap dan bertanggung jawab serius ingin kenalan silakan lewat e-mail

42. Nama saya Anastasia, 34 tahun, single, Chinese, Protestan, dokter,150cm, 40 kg, kuning langsat, rambut pendek, menyenangi musik klasik dan binatang piaraan. Sabar, perasaan halus, hangat. Mendambakan seorang laki-laki, 35-40 tahun, single, Kristen/Katolik, Chinese, Sarjana, mempunyai pekerjaan tetap, setia, hangat, pengertian. Kirim mail ke ana30har@hotmail.com

43. Camelia. I am 42, divorced woman in Malaysia with 2 daughters. Currently working as a Secretary. I am 5'3". Weight 67kgs. Long black hair, black eyes, medium skin. I have no specific hobbies. My favourite thing is perfume. I like beautiful clothes, beautiful quiet surroundings. I am looking for a long term relationship or possible marriage if I find the right person. A good responsible committed man would be ideal for me. Age preferably 48 to 65 from any part of the world. Religion preferably Muslim. If he is not, does not mind converting himself to Muslim if he wants to marry me. camelia_mohammad@hotmail.com

44. saya berusia sekitar 35 tahun tinggal di surabaya, pendidikan d3 sekretaris, jabatan saya sebagai sekretaris di salah satu perusahaan swasta, beragama islam.saya 165/45 twiggy.kulit kuning . mendambakan duda keren berusia maximal 45 tahun. beragama islam , mapan, berpendidikan sarjana min. tinggi badan seimbang, sehat, bekepribadian baik, sopan ramah. punya penghasilan tetap dan berwajah lumayan, lebih disukai dari suku jawa. E-Mail

45. Hi my name is jolly zainal, i am working at can manufacturing company as accountant in jakarta.. i looking for a friend who can talk anything and enjoy travelling...i am like joke very much and i am very romantic girl...i like wacthing sea and sunset, it's make me feeling serenity...contact me for make a friendship...ok sieklie@yahoo.com

46. Hi, my name's Megan. I live in Malacca, West of Malaysia. I'll be 23 this September and currently pursuing my studies in a local university. I like reading, listening to beautiful songs, cycling, and surfing the internet. I'm looking for sincere, understanding, open-minded, and trustworthy guys for friedship; or perhaps more if everything works out fine. Hope to get a mail from you :) megan_mc@hotmail.com

47. Saya 37/gadis/Tasikmalaya pekerjaan wiraswasta mencari pasangan hidup jejaka atau duda Islam, memiliki pekrjaan tetap, pengertian dan memiliki tanggung jawab, noneng@mailcity.com

48. Ass wr wb, saya ceweq, 25th jalan, sedang cari calon pendamping hidup, yang muslim, usia diatas 28th dibawah 34th, kerjaan BUMN kalo bisa sih dari TELKOM, jujur, setia, baik hati dan tidak sombong, mau terima apa adanya. yang mau kenalan hub email saya. Wass wr wb.

49 Saya 26 tahun, protestan, batak, bekerja disalah satu perusahaan swasta,mencari teman bincang-bincang kalau ada kecocokan untuk dijadikan pendamping hidup saya dengan syarat : 1. 28 - 35 tahun 2. suku batak 3. kristen 4. bekerja/mapan, kalau anda memiliki syarat-syarat diatas jangan sungkan untuk mencobanya, pasti dibalas melalui e-mail

50. Assalamualaikum, saya phie, 25th, 160/60 Oops, cari temen deket cowoq yang serius dan penuh tanggung jawab. perkenalan ini akan diawali dengan percakapan yang baik via email. Wassalamualaikum, phie.

51. Message From: Irene Olivia. Hai, let me introduce myself:I'm a chinese girl live in Jakarta. I'm 23 years old;religion: catholic. Still study in university. My height is 165 cm and have ideal weight with beautiful face.My hobbies are:movies;computer;music;swimming;outdoor sport;hanging with friends. Looking for a man as serious friend which has catagory: age between 24 until 30 years old;chinese;loyal; kind;already work and responsible also catholic or christian.If you want to know me more please contact me at my e-mail

52. I'm a 24 years old, 164 cm, 54 kg with white skin and black wave hair, Christian young lady. I was graduated from University in Faculty of Letters. Now, I work as a secretary in a private company. I'm looking for a man, 25-38 years old, at least 165 cm with a suitable weight. I hope he was graduated from University too or from Military Academy. The men who are interested in me, please contact me at bonita@solonet.co.id

53. Saya berumur 26 tahun, berkulit putih, rambut panjang, tinggi 165cm, manis, keibuan dan bekerja pada salah satu kantor Konsultan Hukum ternama. Saya menginginkan seorang pria yang sudah bekerja, berkulit sawo matang, berumur sekitar 28-30 tahun, humoris, cerdas dan bertanggung jawab. kontak

54. Murti. Saya ceweq Usia 30 th. Pendidikan S-1, Sekarang Kerja di advertising. Kuning Langsat, Tinggi 155 cm,40 kg, Manis, Muslim. mencari Pria seorang Dokter Umum, Muslim. email

55. sri ismayani. Saya (humoris, sportif dan tegas) berumur 24 tahun pada bulan april ini, bekerja disalah satu perusahaan kertas yang berada di riau, saya ingin mencari teman, jika memungkinkan dapat seriuskan,untuk pasangan hidup tentunya saya mencari yang seiman (muslim) dan mempunyai pekerjaan yang tetap. Untuk yang serius dapat kirim ke
e-mail saya

56. Saya gadis manis dan menarik, putih umur 29 th. berat 50 kg dan tinggi badan 159 cm. Lulusan S1 dari universitas negeri dan S2 dari luar negeri, and bekerja sebagai PNS di Jakarta. Mendambakan seorang calon suami yang serius untuk membentuk rumah tangga yang mawahdah , seiman (islam), Dokter/BUMN, tinggi/berat simbang setia dan tidak main-main alias serius. Hanya yang serius yang akan saya balas. email

(57. CEWEK MANCANEGARA) I'm a single girl who want to know real love with you if you want to construct and stable and durable union...i am 24 years old and i want to have married....i'm 1.70 m, 59kg; black chocolate;long hair;brown eyes;sensual......if you're single i would like to construct a great life full of love with you.....see you soon. Email : nouriane@yahoo.com or pouponne3@mauimail.com

58. Lies, single, christian, from Surabaya, Indonesia, attractive, sexy , open-minded, loving one and loyal , staff Accounting, 160 cm - 49 kg, looking for a white male with good educational background for lifelong partner..he must be good hearted and having some common sense to suit her. Age range : 30 - 37 yrs. Email her at : stahlind@usa.net or stahlind@indo.net.id

59. Sari - 165 cm, from Jakarta- Indonesia, widowed with one child, Bs & catering supervisor, looking for a white male 35 - 50 yrs (but if chemistry - OK, Asian.. welcome), serious for long life partner, honest, good heart. good health and has good educational background. Leisure: travelling, cooking, reading, movie, music etc. Serious person should contact email

60. Venus , Jakarta , single, 26 tahun; 5'2" (1.57m), 47 kg, katolik, sarjana , tidak merokok, dan tidak minum dan obat terlarang. hobby: baca buku, nonton, berenang, ke pantai dsb. Mencari pria pedamping berusia 27 - 38 tahun. mapan, humoris, baik hati dan pendidikan seimbang. Sehat rohani dan jasmani, perokok ringan Ok, light social drink OK dan tidak minum obat terlarang. Silahkan kontak : thevenus@hotmail.com

61. Siera from Jakarta, Indonesia : Single, Asian, Age: 29 ; Occupation: employee/white collar; Height: 1.65m Weight: 125 lbs. (56 kg) ; Bachelor's Degree; Hair: Brown; Eyes: Brown - Don't smoke, drink, and don't take drugs'm looking for a friend, or more if the chemistry is right. Here's what Siera is looking for: Male, Race Unimportant ; Age Range: 30-44, Bachelor's Degree. Quitting smoking is OK, Light/social drinking is OK, never used drugs. Contact siera2@mailcity.com

5 komentar:

  1. saya demian, 30 thn.. mendabakan janda atau gadis dimana aja asalkan rajin dan tidak sombong. agama tidak masalah apapun. 082131 520 767. demianwidjojo@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. hy saa dwi umur 22,,, sedang cari cwe yg msh single usia tdk jdi masalah kalo berminat tinggal hubungi saya di 083898761404
    atau kirim imel di komeng_dwi38@yahoo.co.id
    di tunggu yah

    BalasHapus
  3. hy aq 26thn hub krm imel di alfakar21@gmail.com

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  5. hai sy ardi 30 thn dan sdah menikah mencari / mendambakan wanita umur 45 thn ke atas agar bisa saling bertukar pikiran dlam segala hal termasuk masalah seks domisili makassar..klo berminat hub sy di 081355152233

    BalasHapus